Rabu, 29 Oktober 2008

Tim K-Soft

Tim penyusun K-Soft dapat dikelompokkan sebagai berikut :
  1. Developer Team : Alfa Raditya Yuliananda & Janunharmedy E. M.

    Alfa Raditya Y. adalah orang yang pernah menangani pembuatan aplikasi untuk tugas kuliah maupun di luar urusan kuliah. Saat ini, ia sedang menangani proyek pembuatan aplikasi laporan berbasis web pada perusahaan karoseri ternama di daerah Pasuruan. Sedangkan Janunharmedy, adalah orang yang berpengalaman dalam merancang situs berbasis PHP, baik untuk tugas kuliah maupun pengalaman lain seperti pembuatan aplikasi PSBOnline. Medy juga berpengalaman dalam melakukan implementasi aplikasi PHP dengan menggunakan engine K-Soft.

  2. Documentation Team : Dewi Indira Sari & Irasmanda Soedibyo

    Dewi Indira Sari berpengalaman dalam membuat aplikasi serta membuat dokumentasi dalam berbagai proyek. Sedangkan Irasmanda Soedibyo memiliki pengalaman dalam merancang aplikasi akuntansi, dengan dibantu oleh 2 orang timnya. Kali ini sdr. Irasmanda dan sdr. Alfa sedang bekerjasama untuk menangani proyek pembuatan aplikasi laporan berbasis web seperti yang sudah disebutkan di atas, yaitu perusahaan karoseri yang ternama di daerah Pasuruan. Selain sdr Irasmanda Soedibyo, sdr Alfa, juga ada sdr Dewi Indira Sari


  3. Bug Tester Team : Irwin Dwi A.

    Sdri. Irwin Dwi A. cukup berpengalaman dalam melakukan perancangan, testing software maupun dokumentasi proyek, baik untuk tugas kuliah maupun di luar urusan akademis.


Tidak ada komentar: